LANGUAGE

Visitor

TSU Social Media Yang Memberikan Hasil Untuk Anggotanya

Jejaring sosial terbaru Tsu ini saya yakin akan membuat Anda bersemangat dalam melihat tampilan iklan yang tersebar di platform ini. 

Itu karena Tsu, yang diluncurkan pada hari Selasa dengan investasi $ 7.000.000 yang dipimpin oleh Sancus Capital Prive, akan berbagi pendapatan iklan dengan pengguna, membayar Anda untuk aktif posting, berbagi apapun di platform dan juga mengundang teman-teman Anda untuk bergabung. 

Tsu, berbasis di New York, sekilas memang terlihat seperti Facebook, akan tetapi tsu ini hanya akan mengambil 10% pendapatan iklannya, sedangkan 90 persen akan dikembalikan ke pengguna, menurut pendirinya Sebastian Sobczak. Semua pendapatan iklan Tsu terhitung setiap 24 jam, misalnya, didistribusikan kepada pengguna berdasarkan seberapa aktif mereka berinteraksi dalam 24 jam. Semakin banyak aktifitas posting dan keterlibatan Anda maka potensi penghasilan bagi hasilnyapun akan semakin besar. 

Sistem seperu ini tentu saja akan menguntungkan situs pengguna paling populer (seperti selebriti), tetapi ada cara lain untuk menghasilkan uang bagi orang untuk mengundang teman-teman sebanyak-banyaknya ke Tsu. Ya, cukup dengan mengundang. Pengguna juga menerima pembayaran ketika teman-teman Anda mengundang temannya atau posting konten yang menarik. 

Intinya adalah membuat konten yang bermanfaat, bukan hanya penyedia platform, layak untuk dijadikan suatu pemasukan tambahan bagi Anda yang gemar berinteraksi dengan teman-teman Anda di dunia online. 

Tsu adalah media sosial yang membayar membernya..!!
Ada berita gembira buat agan-agan yang suka Online khususnya di Media Social..
Sekarang ada yang Sosial Media baru (Bisa di bilang gabungan dari facebook dan Instragram) lagi rame di bicarakan di internet.
Keunggulan dari Media ini, nantinya agan-agan akan di KASIH IMBALAN berupa dolar dengan hanya bertugas meng-Like, meng-share foto, or coment di media sosial tersebut..
untuk bisa memulai klik link di website di bawah ini
Isi data diri dan mulai..
Silahkan di coba..
TSU

Iklan Anda

click here!

FREE SATHOSI

Pasang Iklan dimari

Traffic Exchange Site